Tugas 11

Nama : Tengku Fredly Reinaldo

NRP : 5025201198

Kelas : Pemrograman Perangkat Bergerak (I)

Tahun Ajaran : Genap 2023/2024

Link Github : Github

Pada tugas 11 ini, kita diminta untuk membuat sebuah aplikasi bernama Unscramble yang merupakan game pengacak ejaan kata. Proses pembuatan aplikasi ini mengimplementasi ViewModel dan State di dalam Compose dengan menggunakan Android Studio

Source Code

*) MainActivity.kt

package com.example.unscramble

import android.os.Bundle
import androidx.activity.ComponentActivity
import androidx.activity.compose.setContent
import androidx.activity.enableEdgeToEdge
import androidx.compose.foundation.layout.fillMaxSize
import androidx.compose.material3.Surface
import androidx.compose.ui.Modifier
import com.example.unscramble.ui.GameScreen
import com.example.unscramble.ui.theme.UnscrambleTheme

class MainActivity : ComponentActivity() {
    override fun onCreate(savedInstanceState: Bundle?) {
        enableEdgeToEdge()
        super.onCreate(savedInstanceState)
        setContent {
            UnscrambleTheme {
                Surface(
                    modifier = Modifier.fillMaxSize(),
                ) {
                    GameScreen()
                }
            }
        }
    }
}

Screenshoot



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 1

Tugas 12