Tugas 11
Nama : Tengku Fredly Reinaldo
NRP : 5025201198
Kelas : Pemrograman Perangkat Bergerak (I)
Tahun Ajaran : Genap 2023/2024
Link Github : Github
Pada tugas 11 ini, kita diminta untuk membuat sebuah aplikasi bernama Unscramble yang merupakan game pengacak ejaan kata. Proses pembuatan aplikasi ini mengimplementasi ViewModel dan State di dalam Compose dengan menggunakan Android Studio
Source Code
*) MainActivity.kt
package com.example.unscramble import android.os.Bundle import androidx.activity.ComponentActivity import androidx.activity.compose.setContent import androidx.activity.enableEdgeToEdge import androidx.compose.foundation.layout.fillMaxSize import androidx.compose.material3.Surface import androidx.compose.ui.Modifier import com.example.unscramble.ui.GameScreen import com.example.unscramble.ui.theme.UnscrambleTheme class MainActivity : ComponentActivity() { override fun onCreate(savedInstanceState: Bundle?) { enableEdgeToEdge() super.onCreate(savedInstanceState) setContent { UnscrambleTheme { Surface( modifier = Modifier.fillMaxSize(), ) { GameScreen() } } } } }
Screenshoot
Komentar
Posting Komentar